Home > METRO BERITA > KULINER > Bakmi Jowo Mas Agus: Kuliner Favorit Wong Mijen

Bakmi Jowo Mas Agus: Kuliner Favorit Wong Mijen

bakmi-jowo-mijen-semarang

Bagi anda warga Mijen tentu tak asing dengan Bakmi Jowo Mas Agus. Warung bakmi jowo yang berlokasi Jalan Raya Hadi Soebeno depan rumah dinas Perhutani Kecamatan Mijen ini menawarkan kelezatan bakmi Jowo yang dimasak dengan cara tradisional. Aroma bakmi Jowo Mas Agus ini betatiul-betul menggoda karena dimasak menggunakan arang.

Menurut Agus, sang pemilik warung, penggunaan arang membuat bakmi jowo menjadi lebih sedap daripada menggunakan kompor gas atau kompor minyak. Tak heran, setiap sore hingga malam, bakmi jowo mas Agus ini dipadati para penikmat kuliner di Mijen dan sekitarnya. Tak jarang mereka harus rela mengantri untuk sekedar menikmati lezatnya bakmi jowo ini, baik yang berkuah maupun yang digoreng.

“Favorit saya menu bakmi godoknya,” kata Ibnu, pecinta kulinerĀ asli Wonolopo Mijen yang sudah 10 tahun ini menjadi pelanggan warung Bakmi Jowo Mas Agus. Menurutnya, bakmi jowo di sini lebih bumbu kuahnya lebih terasa. Apalagi dengan dipadu sate ayam yang dibakar bumbu kecap.

Untuk menikmati bakmi Jowo Mas Agus ini anda cukup membayar 10 ribu rupiah saja. Mau mencoba? Silakan datang ke sini saat warung dibuka mulai pukul 4 sore hingga jam 11 malam. (*)