Bangga Perjuangan PSIS, Wali Kota Hendi Siap Penuhi Janji 

METROSEMARANG.COM – Euforia keberhasilan PSIS Semarang meraih satu tiket ke Liga 1 dengan mengalahkan Martapura FC masih terasa. Ucapan selamat dan dukungan atas kemenangan Tim Mahesa Jenar datang dari siapa saja.

Kelolosan PSIS ke Liga 1 mendapat apresiasi dari Wali Kota Hendi. Foto: metrosemarang.com

Salah satunya dari Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang ikut merasa bangga atas raihan tiket ke Liga 1. Ia mengaku, selalu memantau setiap pertandingan yang dilakoni tim kebanggaan Kota Semarang. 

Banyak juga warga yang mengingatkan janjinya ketika peresmian tim PSIS di Balai Kota Semarang. Bahwa, akan menyediakan armada bus untuk mobilitas pemain dan manajemen PSIS jika nanti lolos ke Liga 1. 

”Pertama saya ucapkan selamat kepada pemain dan manajemen serta suporter, ini kebanggaan buat kita warga Semarang, PSIS kembali ke kasta tertinggi Liga 1,” ujarnya di balai kota, Rabu (29/11).

”Soal itu (janji) kalau bisa (bahkan) tidak hanya bus, kalau membutuhkan kewenangan kami dari pemerintah juga akan bantu. Ini menjadi kembangan karena PSIS (satu-satunya) wakil dari Jawa Tengah di Liga 1,” imbuhnya.

Wali Kota yang karib disapa Hendi, menegaskan sangat bangga dengan perjuangan para pemain merengkuh satu tiket ke Liga Satu. Apalagi, dengan skor yang meyakinkan 6-4 atas Martapura FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Karena itu, sebagai bentuk dukungan dari pemerintah, tidak hanya akan diberikan dalam bentuk armada bus saja. 

”Kita masih pegang komitmen itu (bus untuk mobilitas PSIS). Kita akan berikan pinjam pakai bus, hanya kita butuh mekanisme. Kan baru menang kemarin, sehingga Rabu (29/11) ini kami coba komunikasi di OPD untuk pinjam pakaikan Bus kepada PSIS Semarang,” tegas Hendi. (duh)

You might also like

Comments are closed.