Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Bank Syariah Mandiri Tawarkan Kemudahan Berinvestasi

Bank Syariah Mandiri Tawarkan Kemudahan Berinvestasi

METROSEMARANG.COM – Bank Syariah Mandiri (BSM) gencar mengkampanyekan Gerakan Rajin Investasi (Gerai) kepada masyarakat. Kampanye dikemas dalam bentuk karnaval di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima yang diikuti oleh kantor cabang BSM serta beberapa komunitas di Semarang, Minggu (30/10).

Kampanye investasi oleh Bank Syariah Mandiri. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Kampanye investasi oleh Bank Syariah Mandiri. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

“Kami ingin mensosialisasikan Gerakan Rajin Investasi pada masyarakat. Pemerintah juga menganjurkan agar masyarakat bisa mulai berinvestasi,” terang Agung Trisnoyuwono, Area Manager Semarang.

Produk baru BSM yang ditawarkan pada nasabah, yaitu Cicil Emas, Gadai Emas, Pembiayaan Mabrur Junior dan Tabungan BSM, Pembiayaan Griya, Pembiayaan Pensiun, dan Pembiayaan Mikro. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh nasabah pun sangat mudah, cukup dengan KTP saja.

“Saat ini emas bisa dicicil, dan investasi emas cukup menjanjikan, hanya bayar uang muka 20 persen dari harga emas saat ini,” imbuhnya.

Selain sosialisasi investasi, BSM juga memberikan layanan sarapan Rp 1 bagi nasabah. Pengunjung CFD yang memiliki rekening BSM bisa mendapatkan sarapan dari McDonald’s hanya dengan satu rupiah dari debet mereka. (vit)