Home > METRO BERITA > Baroto Terlelap, Kucing Angora Lenyap Disikat Maling

Baroto Terlelap, Kucing Angora Lenyap Disikat Maling

image
Ilustrasi

SEMARANG – Baroto (27) penjaga rumah kos di Jalan Jonegaran nomor 262, Semarang ini bernasib sial. Selain tugasnya sebagai penjaga keamanan dipertanyakan, ternyata dirinya sendiri yang menjadi korban pencurian. Sejumlah barang berharga termasuk hewan peliharaan, kucing angora pun raib digondol pencuri.

“Kejadiannya diketahui tadi pagi (Senin, 25/8) pukul 04.00,” terangnya saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

Selain Baroto, warga kos yang juga menjadi korban maling adalah Adi Pangatibowo (24). Kejadian itu diduga terjadi pada Minggu (24/8) malam sampai Senin (25/8) dinihari saat penghuni kos sedang tertidur lelap. “Saat itu saya dan penghuni kos sedang tidur. Diketahui pagi hari. Barang-barang sudah hilang,” ujarnya.

Sejumlah barang yang raib yakni kucing angora, laptop, 2 HP, PSP, surat-surat penting dan uang Rp 100 ribu. “Pas kejadian, kamar mas Adi memang tidak dikunci,” pungkasnya.

Kasus tersebut, secara resmi telah dilaporkan dengan nomor laporan: LP/B/1356/VIII/2014/Jateng/Res tbs. Kanit I SPKT Polrestabes Semarang mengatakan, penganangan selanjutnya dilimpahkan ke Satuan Reskrim. “Laporan resmi sudah kami terima. Selanjutnya kami kordinasikan dengan Reskrim,” terangnya. (les)