Home > METRO BERITA > Baru Tiga Hari jadi Kurir Narkoba, Mantan Napi Dibekuk Polisi

Baru Tiga Hari jadi Kurir Narkoba, Mantan Napi Dibekuk Polisi

METROSEMARANG.COM – Salah satu dari lima orang pengedar narkoba yang berhasil diringkus Jajaran Reserse Narkoba Polrestabes Semarang yakni Ario W. Warga Kecamatan Semarang Barat ini mengaku baru tiga hari menjadi pengedar narkoba.

Ario, kurir sabu jaringan lapas yang berhasil ditangkap Polrestabes Semarang. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Ario ditangkap di rumahnya Jalan Kedungbatu Selatan 2, Kelurahan Ngemplak, Kecamatan Semarang Barat. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 23 gram sabu, 98 butir ekstasi, 2 buah handphone, 1 buah timbangan digital, dan 1 buah tube urin.

“Saya dikasih tahu alamat, kemarin di tempat sampah dibungkus plastik warna ijo,” ujar Ario saat gelar perkara di Polrestabes Semarang, Rabu (11/1).

Setiap kali mengambil barang, dia juga diberi alamat ke mana saja harus mengedarkanya. Ia mendapat 30 gram sabu dan berhasil diamankan 23 gram, selebihnya sudah ia edarkan.

Ario mengaku dikendalikan oleh salah seorang penghuni Lapas di Pekalongan berinisial A. Ia mengenal A tatkala sama-sama menghuni Lapas Kedungpane beberapa tahun lalu.

Saat itu dia harus mendekam di penjara selama lima bulan karena kasus perkelahian. Semenjak itu dia kenal dan berhubungan hingga saat ini. “Biasanya sekali nganter saya dapat Rp 50 ribu,” kata Ario.

Selain dapat uang, Ario juga mendapatkan sabu untuk dicicipinya. Untuk pengiriman uang sendiri aryo menerimanya via transfer.

“Melalui rekening, tapi sekarang saya belum punya rekening jadinya saya pinjem pinjem rekening temen,” pungkasnya. (fen)

Tinggalkan Balasan