Home > METRO BERITA > Bawa Kabur Gadis Remaja, Pemuda Ini Terancam Dipenjara

Bawa Kabur Gadis Remaja, Pemuda Ini Terancam Dipenjara

METROSEMARANG.COM – Seorang pemuda bernama Adit dilaporkan ke Polrestabes Semarang atas tuduhan membawa kabur gadis di bawah umur. Gadis remaja berinisial MAL (16) itu diajak pergi sejak Jumat (19/8) pekan kemarin.

Ilustrasi
Ilustrasi

Orang tua korban, WTP (44) mengungkapkan, saat itu anaknya berpamitan akan mengikuti kegiatan kemah di sekolahnya. Saat pergi, anaknya juga memakai seragam pramuka layaknya akan mengikuti perkemahan.

Karena merasa curiga, ibu korban kemudian menghubungi pihak sekolah untuk menanyakan benar tidaknya ada kegiatan kemah di sekolah. “Setelah dihubungi, pihak sekolah memberi kabar kalau tidak ada kegiatan kemah,” kata ayah korban kepada petugas SPKT Polrestabes Semarang, Rabu (31/8).

Merasa panik, orangtua korban kemudian menghubungi nomor handphone anaknya. Sayang, saat ditelepon, nomor tersebut tidak aktif. Selang dua hari kemudian, korban memberi kabar kepada orangtuanya kalau ia sedang bersama terlapor. “Nomernya baru aktif pada hari Minggu,” imbuh WTP.

Diduga, pelaku juga memaksa korban untuk melakukan hubungan intim. Kasus tersebut masih dalam pengusutan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang. (din)