Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Bayar DP Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Honda Brio

Bayar DP Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Honda Brio

METROSEMARANG.COM – Selama gelaran Sauto Expo yang ketiga di tahun 2016, Honda Gajah Mada memberikan penawaran menarik, yaitu dengan Down Payment (DP) murah, yaitu Rp 5 juta. Saat ini, mobil Honda Brio Satya memang menjadi primadona di jajaran mobil Honda hingga berkontribusi 23 persen dari total penjualan tahun ini.

Honda memajang HRV dan BRV dalam Pameran Sauto Expo di Mal Ciputra, Jumat (25/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Honda memajang HRV dan BRV dalam Pameran Sauto Expo di Mal Ciputra, Jumat (25/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Branch Manager Honda Gajah Mada, Herman Huta mengatakan, hingga Oktober 2016, Honda Gajah Mada telah berhasil menjual sebanyak 1.620 unit mobil atau rata-rata 160 unit terjual tiap bulannya. Dengan pameran Sauto Expo yang digelar di Mal Ciputra pada 24 hingga 5 Desember 2016 ditargetkan sebanyak 40 mobil terjual.

“Hingga akhir tahun nanti, di diler Gajah Mada kami targetkan mampu menjual 220 unit lagi untuk menutup target 2.085 penjualan unit mobil Honda kami,” kata dia, Jumat (25/11).

Selain Brio Satya, yang menjadi tiga besar dalam kontribusi penjualan mobil Honda adalah Mobilio yang berkontribusi 21 persen kemudian disusul Honda HRV sebanyak 15 persen.

Herman menambahkan, penjualan mobil paling tinggi di 2016 terjadi di bulan Juni. “Pada saat itu (Juli) memang sedang ramai karena berbarengan dengan momen Lebaran,” pungkasnya. (ade)