Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Bazar Pop Up Market Meriahkan Mahkota Grand Wedding Expo Bulan Depan

Bazar Pop Up Market Meriahkan Mahkota Grand Wedding Expo Bulan Depan

METROSEMARANG.COM – Mahkota Grand Wedding Expo (MGWE) 2016 yang akan digelar pada 7-9 Oktober dijanjikan berlangsung meriah. Event tersebut juga bakal melibatkan pebisnis online yang dikemas dalam Bazar Pop Up Market.

Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Indra Suryajaya memberikan keterangan kepada wartawan, Rabu (7/9). Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Pop Up Market sendiri kini telah menjadi trend di Kota Semarang dan kota-kota besar lainnya. Pada dasarnya Pop Up Market merupakan brand untuk bazar bagi para pebisnis online yang tidak memiliki toko fisik sendiri.

“Pop Up Market sebenarnya untuk bazar online shop para pebisnis online, tapi pada kenyataanya banyak juga yang bukan bisnis online ikut gabung,” papar Direktur Mahkota Enterprise, Indra Suryajaya saat jumpa pers di Merapi Ballroom, New PRPP, Rabu (7/9).

Target peserta untuk pop up market sebanyak 160 stan. Menurut Indra, pop up bazaar market merupakan wadah bagi pebisnis online agar bisa bertemu langsung dengan pelanggannya. Selama ini interaksi dengan pelanggan hanya dilakukan secara online.

Indra menambahkan target transaksi MGWE ke-16 sebesar Rp 20 miliar atau setidaknya melampaui pencapaian tahun lalu senilai Rp 15 miliar. “Pertumbuhan usaha wedding saat ini mencapai 30 persen, jadi target 20 miliar semoga bisa tercapai,” pungkas Indra. (vit)