Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Bebas Lepas bersama Midnight Quickie

Bebas Lepas bersama Midnight Quickie

image
Aydra, Irsan, dan Tami menghentak panggung Jateng Fair 2014 Semarang dengan rentetan setlist electronic dance music di malam minggu.
Foto Metrosemarang

SEMARANG – Grup EDM asal Jakarta, Midnight Quickie, meramaikan malam minggu Kota Semarang. Tampil di panggung Jateng Fair PRPP Semarang, trio asal ibukota tersebut tampil dengan racikan musik electronic dance yang menghentak arena pentas.

Para personel Midnight Quickie seperti Aydra dan Irsan (DJ) serta Tami (Vokal) tak henti-hentinya memainkan setlist lagu yang memicu adrenalin para penonton untuk berjoget bersama. “Semarang mana suaranya, kita party all night ya,” tukas Tami dari atas panggung.

Beberapa single yang sudah tak asing ditelinga dan menjadi request hits di radio-radio tak lupa dibawakan malam itu, di antaranya seperti nomor Bebas Lepas dan City Light. Para penonton yang didominasi anak-anak mudapun menyambut pentas mereka malam itu dengan suka cita.

“Musik mereka asyik, karena memadukan musik pop dengan elektronik dance jadi satu. Jadinya nggak ngebosenin ndengernya. Beda banget dengan DJ ajeb-ajeb yang biasa main di club atau diskotik,” ujar Vena, salah satu siswi SMA swasta Semarang yang datang bersama teman-temannya. (MS-15)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link