Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Beli Perdana Baru Smartfren Dapat Bonus 13 GB

Beli Perdana Baru Smartfren Dapat Bonus 13 GB

METROSEMARANG.COM – Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan kartu perdana baru dengan bonus kuota internet sebesar 13 GB dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K ketika melakukan aktivasi. Pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2 GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000 setiap bulan.

Regional Head North Central Java Smartfren, Arinto Utama. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Benefit berlaku bagi para pengguna Smartfren yang menggunakan hape Andromax dan hape open market handset (OMH) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Asus, dan Evercoss,” kata ujar Regional Head Smartfren North Central Java, Arinto Utama, Jumat (4/8).

Dia menambahkan, kartu perdana Smartfren 4G GSM+ dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren. Semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced.

“Dengan demikian pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan,” tukasnya. (ade)