Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Beli Rumah Pakai Harga Lama di REI Expo Mal Ciputra

Beli Rumah Pakai Harga Lama di REI Expo Mal Ciputra

rei expo

SEMARANG – Pameran perumahan terbesar di Jawa Tengah, REI Expo, kembali digelar untuk kesepuluh kalinya di tahun ini. Pameran yang diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) DPD Jawa Tengah ini diadakan di atrium Mal Ciputra, Semarang, mulai Kamis (4/12) hingga Senin (15/12).

Sebanyak 21 pengembang dan satu vendor material rumah berpartisipasi dalam event ini. Perumahan yang ditawarkan mulai harga Rp 250 juta hingga Rp 2 miliar.

Pengurus REI DPD Jawa Tengah bidang Humas dan Promosi, Juremi mengatakan, dirinya berharap masyarakat memanfaatkan pameran ini untuk menemukan hunian idamannya. Sebab, harga yang ditawarkan para pengembang masih harga lama, sebelum harga BBM naik.

“Karena setelah kenaikan BBM, harga material bangunan jadi ikut naik, maka harga rumah kemungkinan besar akan ikut naik. Jadi masyarakat jika ingin beli rumah, sebaiknya memanfaatkan harga promosi selama pameran,” katanya.

Selain mendapatkan harga yang lebih rendah, masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai diskon dan hadiah menarik dari para pengembang, berupa penawaran bunga KPR terendah, kemudahan biaya pengurusan KPR, maupun bonus langsung berupa perlengkapan elektronik rumah tangga.

Ditambah, masyarakat yang membeli rumah selama pameran berkesempatan mengikuti program undian berhadiah 10 unit sepeda motor dan alat-alat elektronik, yang akan diundi bulan Januari mendatang. Jadi, masih tunggu apalagi? (ren)