Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Bello Band, Ingin Mendunia lewat Pop Akustik

Bello Band, Ingin Mendunia lewat Pop Akustik

METROSEMARANG.COM – Genre musik pop akustik selama ini umum dipentaskan di kafe-kafe dari pada di panggung. Namun, Bello Band mencoba mematahkan anggapan tersebut. Band yang digawangi empat pemuda Semarang ini bahkan telah mendapat kontrak dari label U Music Jakarta.

Salah satu penampilan Bello Band di Car Free Day, beberapa waktu lalu. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Salah satu penampilan Bello Band di Car Free Day, beberapa waktu lalu. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

“Selama ini kan akustik biasanya hanya di kafe, kita coba untuk bawa ke panggung. Akhir Agustus kita rekaman untuk U Music Jakarta,” kata Alex, vokalis Bello Band kepada metrosemarang.com, Selasa (13/9).

Bello Band merupakan hasil kolaborasi anak-anak muda Kota Lumpia, yang terdiri dari Alex (vokal), Ade (gitar), Yosafat (cajon), dan Dinar (bass). “Kebetulan kita satu kampus juga seumuran jadi nyambung,” imbuh Alex.

Band yang bermarkas di Pedurungan ini siap memberi warna baru industri musik nasional. Sejak dibentuk pada Mei 2014 silam, Bello Band sudah menciptakan beberapa single andalan. Salah satunya adalah yang dibawakan saat rekaman di Jakarta, Takkan Kumiliki.

Bello Band dapat dihubungi melalui akun media sosialnya di ig@bellomusik, fb fanpage bellomusic, twitter @bello_music atau websitenya umusiccorner.com. (vit)