Beranda METRO GAYA Imlek Semarang Berharap Indonesia Lebih Baik di Tahun Kambing

Berharap Indonesia Lebih Baik di Tahun Kambing

BERBAGI
Listia
Listia

SEMARANG – Perayaan Imlek kali ini memang bertepatan dengan setumpuk permasalahan di awal kepemerintahan Presiden Jokowi. Hal itu membuat Listia (23) tak ingin berharap banyak bagi dirinya pribadi. Dia ingin Tahun Kambing Kayu membawa berkah bagi Indonesia.

“Tak ada lagi korupsi, pemerintahnya jujur, orang miskin berkurang, dan kerukunan antar umat bertambah erat,” katanya saat ditemui metrosemarang.com di rumah neneknya di Gang Wot Gandul, Pecinan, Kamis (19/2).

Selain itu, secara pribadi Listia berharap rezekinya bertambah banyak, sehat, dan spiritual tambah baik. Bagi Listia, perayaan Imlek tak lebih spesial selain bisa berkumpul dengan keluarga. Dara asal Jakarta itu mengaku harus benar-benar menyempatkan diri untuk bertemu keluarga besarnya di Semarang.

“Udah dua tahun gak main ke rumah nenek, jadi harus disempetin karena ada saudara dari Australi dan Taiwan juga datang. Kemarin siang baru nyampai dan pulangnya besok Sabtu,” tambah mahasiswi di salah satu universitas Jakarta itu. (ans)

 

 

 

BERBAGI