Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Berkapasitas Baterai 3250 mAh, Modem Wifi M5 Bisa Dijadikan Power Bank

Berkapasitas Baterai 3250 mAh, Modem Wifi M5 Bisa Dijadikan Power Bank

METROSEMARANG.COM – Smartfren meluncurkan generasi terbaru WiFi, yaitu modem wifi M5. Perangkat ini memiliki keunggulan dibanding perangkat lainnya lantaran bisa berfungsi sebagai power bank.

Peluncuran modem wifi M5 di Grill On Resto, Selasa (1/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Regional Head North Central Java PT Smartfren Telecom, Arinto Utama mengatakan, dengan M5 pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena memiliki kapasitas 3250 mAh. “Bahkan pengguna bisa menggunakan modem ini sebagai power bank untuk mengisi gadget lain,” katanya, Selasa (1/11).

Modem wifi M5 juga bisa digunakan sebagai perangkat untuk berbagi gambar, file, video dan lain-lain. Tersedia juga slot untuk memori eksternal agar penyimpanan file bisa lebih luas.

Dengan segala kelebihannya, modem wifi M5 dibanderol seharga Rp 999.000 untuk kuota 150 GB dengan masa aktif setahun. Sedangkan untuk kuota 70 GB, dibandrol dengan harga Rp 699.000 dengan masa aktif selama enam bulan.

“Namun modem wifi M5 kali ini tidak dijual bebas di semua toko. Kami hanya menyediakan untuk kuota 70 GB di galeri resmi kami. Sedangkan untuk kuota 150 GB kami pasarkan melalui online store,” tambahnya. (ade)