Besok Dirilis di Singapura, LG G4 Dibanderol Rp 10 Jutaan

lg g4

LG G4 bakal resmi dirilis pada 28 April besok di Singapura. Smartphone yang dilengkapi kamera di atas 20 MP ini sudah bisa dipesan online di negara asalnya, Korea Selatan dengan banderol 825 USD atau Rp 10,6 juta.

Seperti dikutip dari selalutekno, harga yang ditetapkan untuk LG G4 bahkan lebih bahal ketimbang Samsung Galaxy S6 32 GB, yang ‘hanya’ 795 USD atau Rp 10,6 juta. Perwakilan LG menyebut bahwa G4 menyasar pangsa pasar menengah ke atas untuk bersaing dengan Samsung S6 dan S6 Edge.

Dengan harga yang cukup tinggi, LG G4 tentunya juga dibekali fasilitas mumpuni. Ponsel pintar ini akan dilapisi kulit di bagian belakangnya. Pengerjaan lapisan berbahan dasar kulit sapi ini konon memakan waktu hingga 12 minggu.

LG G4 yang memiliki dapur pacu Snapdragon 810. Prosesor ini tak hanya membantu kinerja ponsel jadi lebih smart, namun juga mendukung resolusi kamera yang lebih baik. Sehingga, diyakini LG G4 nanti akan memiliki kamera beresolusi di atas 20 MP atau menyamai kualitas kamera DSLR. (twy)

You might also like

Comments are closed.