Home > METRO BERITA > Besok Ditutup Total, Ini Rekayasa Lalu Lintas Menuju Kantor Pos Johar

Besok Ditutup Total, Ini Rekayasa Lalu Lintas Menuju Kantor Pos Johar

METROSEMARANG.COM – Animo masyarakat menyambut malam tahun baru sangat besar. Tapi tentu tidak ingin terjebak kemacetan. Karena itu sebaiknya mengetahui rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Semarang.

Ruas jalan di depan Kantor Pos Johar akan ditutup mulai Sabtu (31/12) sore. Foto: metrosemarang.com/dok

Rekayasa sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi warga ini dilakukan dengan menutup sejumlah ruas jalan. Harus diperhatikan, penutupan jalan di antaranya akan dilakukan di Jalan Pemuda mulai ruas jalan depan Gedung Keuangan Negara, Kantor Pos Besar Johar hingga depan Hotel Metro.

‘’Penutupan jalan akan dilakukan pada hari Sabtu (31/12) besok sejak pukul 16.00 WIB,’’ kata Kepala Dishubkominfo Kota Semarang, Agus Harmunanto, Jumat (30/12).

Dengan adanya penutupan jalan ini, arus lalu lintas akan dialihkan melalui jalan Imam Bonjol, Agus Salim, Kolonel Sugiyono, Empu Tantular serta Letjend Suprapto.

Untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas, Agus mengimbau warga menghindari kawasan padat lalu lintas. Atau berangkat lebih awal khususnya bagi warga yang akan menuju Stasiun Tawang dan Stasiun Poncol. (duh)