Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Bhayangkara U-21 Ingin Jajal PSIS Lagi

Bhayangkara U-21 Ingin Jajal PSIS Lagi

METROSEMARANG.COM – Bhayangkara FC U-21 kembali melayangkan ajakan ujicoba kepada PSIS Semarang. Sparring tersebut menjadi rangkaian persiapan skuat racikan Nova Arianto sebelum menjalani putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 yang bakal digulirkan pada awal bulan depan.

Bhayangkara U-21 terus memanaskan mesin sebelum tandang ke markas PS TNI. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
Bhayangkara U-21 terus memanaskan mesin sebelum tandang ke markas PS TNI. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

“Rabu (21/9) besok kami memang agendakan kembali menggelar ujicoba. Saya inginnya bisa lawan PSIS lagi,” kata Nova, Senin (19/9).

Sejauh ini Nova masih menjalin komunikasi dengan manajemen Mahesa Jenar. Namun, pelatih 38 tahun itu juga sudah menyiapkan beberapa alternatif jika timnya gagal menjajal Johan Yoga cs.

“Belum ada deal. Kalaupun gagal, kemungkinan kami akan gelar ujicoba lawan tim lokal, bisa USM atau tim lainnya. Yang pasti harus ada pertandingan karena itu sudah menjadi program tim pelatih,” tandasnya.

Ujicoba tersebut, kata dia, akan dijadikan bahan evaluasi untuk persiapan laga tandang ke markas PS TNI, 2 Oktober mendatang. Selain itu, eks pembesut Madiun Putra tersebut juga masih memantau pemain-pemain seleksi.

Pada latihan sore tadi, hanya tersisa dua pemain seleksi, yakni Mahardika Fajar dan Deni. Sedangkan, bomber muda Persijap Jepara Ahmad Rendi Reovaldo Pradana absen tanpa alasan yang jelas.

“Hari ini Rendi tidak datang. Kemungkinan dia memang belum berminat bergabung dengan kami,” imbuh Vava.

Terpisah, Manajer Tim PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengakui masih menjajaki kemungkinan laga ujicoba kontra Bhayangkara U-21. “Masih kami pertimbangkan. Kami juga masih harus mendiskusikannya dengan tim pelatih dan CEO,” bebernya.

Sebelumnya, Bhayangkara U-21 juga pernah menjajal skuat racikan Eko Riyadi pada 7 September silam dalam sebuah trofeo bersama tim PON Jateng. Saat itu, Bhayangkara muda menjadi pemenang adu penalti dengan skor 4-3 setelah kedua tim gagal mencetak gol dalam 1×45 menit. (twy)