Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Bhayangkara U-21 Juara Trofeo di Jatidiri

Bhayangkara U-21 Juara Trofeo di Jatidiri

METROSEMARANG.COM – Tim Bhayangkara FC U-21 menjadi kampiun Trofeo Bhayangkara yang digelar di Stadion Jatidiri, Rabu (7/9). Anak asuh Yusuf Ekodono sukses mengalahkan PSIS Semarang dan Tim PON Jawa Tengah.

bhayangkara

Di ajang trofeo ini, masing-masing tim saling berhadapan dengan durasi 1×45 menit. Pertandingan langsung dituntaskan dengan adu penalti untuk menentukan pemenang jika di waktu normal laga berkesudahan imbang.

Pada partai pertama, Bhayangkara U-21 mengatasi perlawanan PSIS lewat adu penalti setelah kedua tim gagal mencetak gol di waktu normal. Di babak tos-tosan, kiper Bhayangkara, Panggih berhasil menggagakan tendangan dua algojo Mahesa Jenar, Fauzan Fajri dan Eli Nasoka.

Sementara di kubu Bhayangkara, hanya sepakan Rizky Anggoro yang berhasil dibendung Syaiful Amar. Skuat racikan Yusuf Ekodono menang dengan skor 4-3.

Di partai kedua, PSIS kembali menelan kekalahan dari PON Jateng. Eksekusi penalti Andhika di menit 18 memastikan kemenangan anak asuh Anjar Jambore Widodo.

Partai pamungkas antara Bhayangkara versus PON Jateng lagi-lagi harus diakhiri lewat adu penalti. Kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol di waktu normal.

Kegagalan kapten PON Jateng, Soni Setiawan yang menjadi eksekutor kelima, memastikan kemenangan buat Bhayangkara U-21. Sementara, kelima penendang Bhayangkara sukses menaklukkan kiper Ravi Murdianto. (twy)