Home > METRO BERITA > Biadab, Bayi Terbungkus Baju Koko Dibuang di Jatibarang

Biadab, Bayi Terbungkus Baju Koko Dibuang di Jatibarang

image

SEMARANG – Sesosok mayat bayi membuat gempar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatibarang, Babankerep, Ngaliyan, Senin (21/7/2014). Bayi berjenis kelamin perempuan itu berada di antara tumpukan sampah yang diangkut truk dari daerah Gayamsari.

Penemuan mayat bayi ini sontak membuat heboh puluhan pemulung yang sedang mengais sampah di lokasi tersebut. “Bayinya dibungkus baju koko dan jaket, kondisinya masih segar. Kemungkinan baru saja dibuang, tapi pas di sini sudah meninggal,” tutur Sutikno (40), pemulung setempat.

Menurut dia, bayi tak berdosa itu tiba sekitar pukul 10.00 berbarengan dengan kedatangan truk sampah H 9540 SS yang dikemudikan Gito. Saat truk merapat, beberapa pemulung langsung mendekat. Saat itulah, mereka melihat benda yang dibungkus baju koko menggelinding dari bak truk. Setelah didekati, ternyata bungkusan tersebut adalah mayat bayi perempuan.

Oleh Sutikno dan pemulung  lain, mayat bayi malang tersebut kemudian dimasukan ke kardus sebelum dilaporkan ke Polsek Ngaliyan dan Polrestabes Semarang. (MS-02)