Home > Berita Pilihan > Biadab! Tak Kuat Menjomblo, Kakek di Mijen Cabuli Gadis Difabel

Biadab! Tak Kuat Menjomblo, Kakek di Mijen Cabuli Gadis Difabel

METROSEMARANG.COM – Sorang kakek bernama Darno (52) warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Mijen harus berurusan dengan polisi atas tuduhan melakukan pencabulan terhadap gadis di bawah umur. Ironisnya, korban yang merupakan penyandang difabel itu menjadi pelampiasan nafsu pelaku setelah 30 tahun menjomblo.

Ilustrasi
Ilustrasi

Mendapat laporan adanya tindak asusila, Polsek Mijen Kota Semarang langsung melakukan penangkapan terhadap Darno, Minggu (14/8). Dari pengakuannya, Darno yang bekerja sebagai kuli bangunan diduga sudah menodai gadis berusia 15 tersebut sebanyak lima kali.

Setelah ditangkap, Darno kemudian digelandang ke Mapolrestabes Semarang karena di Polsek Mijen tidak ada unit perlindungan perempuan dan anak (PPA). Kepada petugas, ia mengaku terakhir melakukan aksi bejat tersebut pada Rabu (10/8) sekitar pukul 19.00.

“Saya kesepian, sudah lama tidak begituan (melakukan hubungan intim),” kata Darno kepada petugas SPKT Polrestabes Semarang.

Darno tak tahan setelah ditinggal istrinya yang kabur dengan lelaki lain sejak 30 tahun silam. Kondisi sang gadis mengalami keterbelakangan mental dimanfaatkan Darno untuk melampiaskan nafsu bejatnya, apalagi rumah mereka juga berdekatan.

“Jarak rumah saya cukup dekat, hanya 25 meter, buka pintu belakang dekat kamar mandi dia langsung saya ajak ke kamar,” terangnya.

Untuk memuluskan aksinya, Darno sempat melakukan bujuk rayu dan memberikan uang Rp 20 ribu agar korban tutup mulut. Saat ini Unit PPA Polrestabes Semarang sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (din)