Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Mall & Shopping > Bikin Lebaran Berkesan dengan Parcel yang Sehat dan Memikat

Bikin Lebaran Berkesan dengan Parcel yang Sehat dan Memikat

Ilustrasi
Ilustrasi

BANYAK hal yang kita persiapkan ketika mendekati hari raya Lebaran. Tidak hanya baju baru, opor ayam dan ketupat, namun juga bingkisan Lebaran untuk orang-orang yang istimewa bagi kita. Mempersiapkan bingkisan Lebaran terkadang membuat kita bingung. Terlebih, jika anggaran kita terbatas.

Tidak menutup kemungkinan, kita cenderung memberikan barang yang itu-itu saja untuk orang-orang istimewa tersebut. Bahkan, tidak jarang kita memberikan sesuatu yang tidak kita sukai kepada orang lain, tanpa memikirkan apakah orang yang menerima bingkisan kita akan memakainya atau tidak.

Tanpa kita sadari, kebiasaan ini justru merugikan kita. Jika kita memberikan sesuatu yang tidak kita sukai, bukan tidak mungkin jika orang lain pun tidak akan menyukai pemberian kita. Bingkisan pemberian kita bisa saja hanya akan tersimpan di lemari, atau malah diberikan ke orang lain lagi.

Agar pemberian kita ke orang lain tidak sia-sia, maka tidak ada salahnya jika Lebaran tahun ini kita memberikan bingkisan yang spesial dan lain dari biasanya. Misalnya dengan memberikan parcel Lebaran berisi produk-produk kesehatan yang dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang kita cintai. Selain itu, parcel Lebaran juga dapat dikemas secara menarik dan artistik, sehingga dapat menimbulkan perasaan khusus bagi orang-orang spesial yang menerimanya.

Jika ingin memberikan hantaran Lebaran yang sehat dan dikemas dengan kemasan yang menarik, namun tidak sempat untuk menyusunnya sendiri, Anda dapat mengunjungi toko Nature Mart yang terletak di Jalan Dr Cipto nomor 74 Semarang. Toko ini menyediakan berbagai kreasi hantaran Lebaran yang yang berisi produk-produk kesehatan yang sehat, natural, enak.

Apa saja isinya? Macam-macam. Di toko ini Anda bisa mendapatkan produk-produk kesehatan yang telah diolah menjadi penganan yang enak dan berkhasiat, misalnya sereal beras hitam yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan, minuman sari bekatul yang dapat mengobati diabetes, dan lain sebagainya.

Anda bisa memesan parcel dengan kemasan yang cantik dan berkelas hanya dengan harga Rp 76 ribu. Isinya bisa Anda pilih sendiri sesuai kebutuhan orang-orang yang akan Anda beri bingkisan. Ingin parcel dengan kreasi hantaran yang memikat untuk perusahaan atau kolega? Toko ini juga menyediakan parcel khusus dengan harga terjangkau.

Buatlah Lebaran tahun ini lebih berkesan dengan hantaran Lebaran yang sehat dan memikat. (ren)