Home > METRO BERITA > Bikini Snack, Bihun Kekinian Dijual Murah di Semarang

Bikini Snack, Bihun Kekinian Dijual Murah di Semarang

METROSEMARANG.COM – Bikini snack yang menghebohkan jagad maya, rupa-rupanya sudah dijual bebas di Semarang. Metrosemarang.com pada Rabu (3/8) siang, menemukan jajanan berbau pornografi itu dijual via online di akun instagram bikini_smg.

“Iya Mas gimana? Pesannya di sini Mas. Besok Minggu kita COD. Mau rasa apa?” kata perempuan berkerudung yang menjual bikini snack itu saat mengawali obrolan.

bihun-kekinianMeski tanpa menyebutkan identitas dan alamatnya secara jelas, namun si penjual itu menegaskan bahwa yang ia lakukan hanya untuk menjual bihun kering itu kepada masyarakat Semarang. Posisinya sendiri saat ini sebagai reseller, alias distributor resmi jajanan bihun kekinian.

“Pusatnya di aku, aku reseller dari Semarangnya. Jadi kalau mau pesan di aku. Soalnya, setiap satu kota ada satu reseller,” akunya.

Ditanya ihwal tempat produksi makanan kontroversial itu, ia bilang pabriknya ada di Bandung, Jawa Barat. Tapi, ia masih merahasiakan lokasi persisnya. Pun demikian dengan alamat resellernya.

“Pesan dulu mas, baru barang diambil, aku ntar juga pesan ke Bandung-nya langsung. Soalnya aku udah jadi reseller setahun yang lalu. Di produksi di Bandung,” ujarnya lagi.

“Harganya 15k pcs, kalau ambil lebih dari 10 aku kasih potongan 1k per pcs nya. Ada rasa pedas, green tea, jagung bakar dan balado steak,” tutupnya.

Bagi Anda yang tinggal di Semarang, berani coba? (far)