Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > BlueScope Luncurkan Baja Ringan Bergaransi 10 Tahun

BlueScope Luncurkan Baja Ringan Bergaransi 10 Tahun

METROSEMARANG.COM – PT NS BlueScope Indonesia meluncurkan produk BlueScope Zacs™ di Simpanglima Residence, Kamis (24/11) pagi. Produk ini merupakan bahan material baja ringan pembuat rangka atap dan penutup atap yang dibuat dengan teknologi tinggi dari alumunium seng sebagai pelapis.
Peluncuran BlueScope Zacs™ di Simpanglima Residence, Kamis (24/11) pagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Peluncuran BlueScope Zacs™ di Simpanglima Residence, Kamis (24/11) pagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Kehadiran BlueScope Zacs™ memberikan jaminan serta nilai tambah bagi pemilik rumah yang mengedepankan kualitas. Selain itu, BlueScope Zacs™ sudah mendapatkan standar nasional sehingga konsumen akan terhindar dari penggunaan bahan berkualitas rendah.

Dijelaskan oleh Presiden Direktur PT NS BlueScope Indonesia, Simon Linge BlueScope Zacs™ menggunakan substrat AZ100 (ketebalan Alumunium dan Zinc), kepastian komposisi lapisan 55 persen Alumunium, 43,5 persen Zinc dan 1,5 persen Silicon dan kadar coating AZ 100 gr/m2. PT NS BlueScope Indonesia memberikan garansi selama 10 tahun katahanan korosi.

Meskipun baja ringan belum merupakan material utama dalam membangun rumah, kebutuhan bahan ini meningkat hingga lima persen seiring pertumbuhan kebutuhan residensial di Jawa Tengah.

“Pertumbuhan residensial cukup besar. Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menyediakan material berkualitas, tahan lama, anti rayap dan lebih terjangkau,” kata VP Channel and Business Development PT NS BlueScope Indonesia, Tirta Prabowo. (ade)