Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > BNI Permudah Nasabah Miliki Rumah di The Amaya

BNI Permudah Nasabah Miliki Rumah di The Amaya

METROSEMARANG.COM – Memasuki penghujung tahun 2017, The Amaya dan Bank BNI menggelar event gathering bertajuk Investasi Jitu Akhir Tahun 2017 dengan mengundang nasabah Emerald BNI dan calon pembeli Amaya. BNI memberikan fasilitas kredit senilai deposito atau tabungan yang dimiliki nasabah, dengan biaya pinjaman yang jauh lebih rendah dibanding pinjaman umum atau KPR yang rata-rata di atas delapan persen per tahun.

Gathering Nasabah BNI dan calon pembeli The Amaya. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dalam gathering tersebut, Pimpinan BNI Kantor Cabang Undip, Joeli Koeswardani menawarkan investasi dengan menggunakan tabungan maupun deposito nasabah yang sudah ada di dalam BNI. Nasabah dapat membeli Rumah di Amaya hanya dengan menambahkan biaya kredit satu persen hingga 1,25 persen per tahun.

“The Amaya merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi di mana pertumbuhan unit rumah di Amaya mencapai 21 persen per tahun,” kata General Manager Sales dan Marketing The Amaya, Nathalia Tjokrohadi, Selasa (28/11)

Dijelaskan dia, khusus dalam event kerjasama BNI with The Amaya ini, pihaknya akan memberikan subsidi atas bunga kredit satu persen hingga 1,25 persen selama dua tahun. “Ini berarti sama saja dengan membeli rumah di Amaya, tanpa keluar uang selama dua tahun alias libur bayar tagihan,” jelasnya. (ade)