Home > METRO BERITA > Bonyok Dipukuli Warga, Dua Begal Ingusan Diamankan Polisi

Bonyok Dipukuli Warga, Dua Begal Ingusan Diamankan Polisi

METROSEMARANG.COM – Dua begal babak belur dihakimi warga Genuk Semarang setelah tepergok hendak memalak dua pasutri yang naik motor di Jalan Woltermonginsidi tepat depan Gang Sedayu Kelapa, Kelurahan Bangetayu Kulon, Senin (22/11) pukul 23.30 WIB. Namun untungnya, petugas Polsek Genuk bergegas menyelamatkan kedua begal remaja itu untuk diseret ke kantor polisi terdekat.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kapolsek Pedurungan Kompol Hendrawan Hasan menyatakan kedua begal yang kena apes itu ialah MR (14) serta SR (17). Mereka berasal dari Kampung Ngablak Indah, Kelurahan Bangetayu Kulon Genuk.

“Mereka sempat diamuk massa gara-gara menabrak pasutri yang naik motor dari arah Jalan Woltermonginsidi,” cetusnya, Selasa (22/11).

Dugaan sementara, kedua pelaku berniat melakukan aksi kejahatan lantaran saat diamankan warga kedapatan membawa celurit.

Ia mengungkapkan dua begal itu awalnya naik motor matic Yamaha Mio dari arah berlawanan dengan korban. Tapi mereka tiba-tiba menabrak motor pasutri Bambang Sugiyono dan Hariastuti Ningsih warga Bangetayu.

Usai ditabrak, korban berniat menegurĀ  pelaku yang ternyata dua remaja ini dalam kondisi mabuk berat. Saat diamankan, ditemukan dua celurit. Warga Gang Sedayu Kelapa lalu menghakimi keduanya. (far)