Home > METRO BERITA > KULINER > Buka Puasa di E Plaza Otomatis Berdonasi ke Panti Asuhan

Buka Puasa di E Plaza Otomatis Berdonasi ke Panti Asuhan

METROSEMARANG.COM – Selama bulan Ramadan Entertainment Plaza, khususnya di E-Resto akan mengadakan buffet Ramadan yang akan dimulai pukul 17.00 sampai dengan malam. Ini adalah kerja sama antara Entertainment Plaza Semarang Dengan Arum Dalu.

Marketing Communication di E-Plaza, Astrid Jovanka mengatakan, berbagai menu pilihan disajikan untuk menutup puasa pengunjung mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, food stall and beveranges selama bulan puasa di E-Resto Entertainment Plaza Semarang.

Selain itu setiap transaksi Buffet Ramadan di E-Resto, akan diambil Rp 1.000 sebagai donasi ke panti asuhan setelah 23 Juni 2017. Pengunjung juga akan otomatis akan mengikuti undian yang diadakan oleh Entertainment Plaza dengan hadiah special Samsung Mobile Phone dan beberapa voucher yang akan diundi di akhir bulan Ramadan.

“Satu lagi promo special yang di berikan E-Resto, kalo kebanyakan mereka yang reservasi 10 gratis satu, di E-Resto justru reservasi 9 gratis satu,” tambahnya, Sabtu (3/6).

Sedangkan untuk pengunjung yang tidak berpuasa jangan kuatir, E-Resto memberikan diskon spesial sebesar 20 persen di jam makan siang. Entertainment Plaza yang memiliki beberapa outlet juga memberikan kemudahan untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa dengan rekan, sahabat dan saudara.

“Bagi yang ingin lebih privasi mreka bisa menggunakan 7 KTV untuk acara buka puasa hanya dengan penambahan sebesar Rp 500.000 jika ingin menggunakan fasilitas 7 KTV,” pungkasnya. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link