Home > METRO BERITA > KULINER > Coffee Shop > Cafe Makces, Tempat Nongkrong Baru di ‘Plered van Java’

Cafe Makces, Tempat Nongkrong Baru di ‘Plered van Java’

Pengunjung Cafe Makces bisa mencicipi aneka resep kuliner yang disajikan hanya dengan harga Rp 10 ribu. Foto Metrosemarang
Pengunjung Cafe Makces bisa mencicipi aneka resep kuliner yang disajikan hanya dengan harga Rp 10 ribu. Foto Metrosemarang
SEMARANG – Dimana Tempat Nongkrong di Semarang yang baru dan asyik? Silakan datang ke Cafe Makces di kawasan Banjir Kanal Barat Semarang. Satu lagi cafe di Kota Semarang yang menjadi rujukan untuk menghabiskan waktu sembari menikmati makanan dan minuman. Berkonsep cafe pinggir jalan nan homie, Cafe Makces hadir sebagai tempat tongkrong baru yang asyik di pinggir Banjir Kanal Barat.

Berada tepat di seberang depan taman lapang Plered, Cafe Makces memadukan antara cafe, coffee shop, dan angkringan. Tak hanya cocok sebagai tempat kumpul-kumpul saja, di cafe yang juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi ini juga menyediakan tempat lesehan dan juga panggung kecil.

Tempat Nongkrong di Semarang yang baru

“Konsep cafe nya sederhana, jadi nggak cuma sekadar bisa jadi tempat makan saja tapi juga bisa jadi tempat kumpul-kumpul atau juga buat komunitas-komunitas yang pengen buat acara khusus di sini juga bisa,” kata Katie, pengelola Cafe Makces.

Beberapa resep kuliner yang direkomendasikan untuk dicoba di Cafe Makces di antaranya seperti rawon pindang dan gurami kuah, serta tak ketinggalan aneka gorengan dan sambal bajak yang sangat pedas di lidah. (MS-15)