Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Candiland Apartment Tawarkan “Smarthome System” di Pusat Kota Semarang

Candiland Apartment Tawarkan “Smarthome System” di Pusat Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Apartemen Candiland yang terletak di Jalan Diponegoro Kota Semarang memberikan penawaran menarik, yaitu dengan menyematkan fitur Smarthome System. Sistem ini memungkinkan pengaturan lampu, AC dan barang-barang eletronik lainnya yang ada di dalam kamar bisa dikontrol menggunakan smartphone.

Maket Candiland Apartment dalam Pameran Properti di Atrium Mal Paragon Semarang, 3-15 Agustus 2016. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Maket Candiland Apartment dalam Pameran Properti di Atrium Mal Paragon Semarang, 3-15 Agustus 2016. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Selain itu, kami juga memiliki taman seluas 2.000 meter persegi yang biasanya tidak dimiliki apartemen lain. Kami juga memiliki fasilitas lahan hijau lain dan jogging track yang luas,” kata Sales Candiland Apartment, Bagas, Rabu (3/8) di Atrium Paragon Mall Semarang.

Bagi pemilik apartemen juga disediakan ruang tamu khusus. Dengan demikian, tamu dari pemilik apartemen tidak perlu masuk kamar jika ingin tidak diperkenankan dan mendapat fasilitas makan dan minum dari apartemen.

Harga yang ditawarkan adalah mulai Rp 400 juta untuk tiap unit ini dengan bunga DP 0 persen. Bunga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang harus dibayarkan pun cuma tujuh persen lantaran disubsidi developer. (ade)