Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Seksologi > Cara Dahsyat Bangkitkan Gairah Seks Wanita

Cara Dahsyat Bangkitkan Gairah Seks Wanita

Ilustrasi
Ilustrasi

SEKS adalah tentang penemuan, bukan tujuan. Sebagian besar pria menganggap seks adalah perjalanan untuk mencapai orgasme. Mulai sekarang, buang jauh-jauh anggapan itu dan jadikan kehidupan seksual bersama pasangan sebagai pengalaman yang mengasyikkan.

Nah, untuk membumbui kehidupan seksual bersama istri, sebaiknya Anda juga perlu memahami apa saja disukai wanita. Berikut ini, ada beberapa langkah yang bisa membangkitkan gairah nakal kaum Hawa.

Ucapkan ‘Kamu’

Lebih sering menggunakan kata ‘Kamu’ saat berada di atas ranjang akan membuat wanita lebih merasa dihargai. Cobalah bedakan, kira-kira lebih dahsyat mana ‘Ini benar-benar luar biasa’ atau ‘Kamu benar-benar luar biasa’.

Intensitas sentuhan

Cobalah gaya bercinta yang bisa membuat Anda lebih sering menyentuh klitoris. Misalnya doggystyle. Bisa juga gunakan bantuan vibrator kecil agar Anda bisa membuatnya lebih ‘hidup’

Jelajahi daerah baru

Dasar tulang belakang merupakan pusat sensasi. Jelajahi bagian atas garis rambut kemaluan. Beri usaman dan ciuman. Ingat, seks adalah soal penemuan, bukan tujuan.

Dinginkan dengan peppermint

Dalam kondisi telanjang, tuangkan peppermint schnapps di pusarnya lalu ciumlah payudaranya.

Peppermint schnapps dan udara akan menyebabkan sensasi dingin dan meningkatkan gairah.

Ungkapkan dengan ciuman

Biasakan menyapa pasangan dengan ciuman. Itu akan memberi kedekatan bagi Anda dan pasangan

Temukan A-Spot

Beberapa peneliti seks percaya ada sesuatu yang disebut A-Spot, titik erotis wanita selain G-Spot dan U-Spot yang kerap dianggap setara dengan penis pada laki-laki. A-spot adalah sekelompok jaringan sensitif yang posisinya di bagian belakang atau titik terdalam dari vagina, dekat dengan leher rahim.

Dengan menekan area pada sisi leher rahim yang terdekat pada kandung kemih (ke arah pusar, disebut sebagai anterior fornix), Anda bisa menstimulasi A-spot ini dalam hitungan detik saja. Saat A-spot dirangsang, area ini dapat memproduksi pelumasan vagina dalam waktu cepat (dalam beberapa detik).

Merayu dengan lukisan

Belilah setengah inci kuas di toko peralatan seni, lalu celupkan dalam saus cokelat. Jadikan tubuhnya sebagai media untuk melukis. Setelah itu, cobalah hapus menggunakan ujung jari dan mulut Anda

Lakukan dengan lembut

Jika pasangan Anda butuh waktu lama untuk mencapai orgasme selama seks oral, tak perlu buru-buru merangsangnya lebih cepat. Sebaliknya, Anda cukup memberlambat. Lakukan lebih lembut dan konsisten, itu justru akan membuatnya mencapai puncak lebih cepat

Pelukan dari belakang

Dia sangat menyukai ketika Anda memeluknya dari belakang dan berbisik di telinganya. Napas Anda akan membangkitkan gairahnya

Berkaca di cermin

Visualisasi membantu perempuan saat melakukan pemanasan. Bawalah dia di depan cermin yang bisa menampilkan bentuk tubuhnya secara utuh. Lalu, mulailah meraba bagian bahu, lengan, dan pinggul atau wilayah lain yang Anda suka. (*)