Cemburu, Icuk Nekat Habisi Ririn di Sunan Kuning

Icuk (kiri) nekat menghabisi kekasihnya karena cemburu. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Icuk (kiri) nekat menghabisi kekasihnya karena cemburu. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Tidak membutuhkan waktu lama bagi aparat Satreskrim Polrestabes Semarang guna menangkap pelaku pembunuhan Nur Komsana alias Ririn (17). Pelaku yang diketahui bernama Sukowati alias Icuk (24), warga Parakan, Temanggung tersebut ditangkap saat bersembunyi di sebuah gorong-gorong dekat lokasi kejadian, Selasa (10/2) petang sekitar pukul 17.00.

Menurut pengakuan Icuk, ia nekat menghabisi nyawa Ririn karena mengetahui kekasihnya tersebut tengah dekat dengan laki-laki lain. “Saya cemburu, saya tidak ada niat membunuh,” akunya saat digelandang ke Mapolrestabes Semarang, Rabu (11/2).

Dengan emosional, ia pun menganiaya wanita yang sudah dipacarinya selama tujuh bulan itu tanpa ampun. Ia menendang, memukul dan menginjak nginjak tubuh ririn di dalam kamar rumah milik Umi Kulsum, Jalan Argorejo 1 Gang 1 No 27, Kalibanteng Kulon, kompleks Resosialisasi Sunan Kuning (SK)

“Saya jambak, dan saya pukul kepalanya menggunakan asbak. Lalu dia tidak sadar dan mau saya bawa ke rumah sakit menggunakan taksi. Sempat saya gantiin baju dan saya bersihin lukanya,” imbuh pria yang sudah beristri dan mempunyai seorang anak tersebut.

Icuk sempat dikeroyok warga saat hendak membawa korban ke rumah sakit. Namun, saat itu dia berhasil meloloskan diri dan bersembunyi di gorong-gorong, tak jauh dari lokasi kejadian. (yas)

 

 

You might also like

Comments are closed.