Home > METRO BERITA > KULINER > Chicken Cordon Bleu Jadi Andalan Aston Bulan Ini

Chicken Cordon Bleu Jadi Andalan Aston Bulan Ini

METROSEMARANG.COM – Memasuki bulan Oktober, Aston Semarang Hotel and Convention Center kembali menghadirkan sajian menu istimewa dari Perancis dengan harga yang terjangkau. Chicken Cordon Bleu dipilih menjadi andalan untuk dijadikan menu promo bulan ini.

Chicken Cordon Bleu ala Aston Semarang Hotel and Convention Center. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Chicken Cordon Bleu merupakan makanan yang kini sudah cukup di kenal dan menjadi favorit oleh pecinta kuliner Indonesia. Rasanya yang gurih dan enak membuat Chicken Cordon Bleu sangat cocok di lidah orang Indonesia.

Chicken Cordon Bleu terbuat dari dada ayam tanpa tulang yang digulung kemudian dilapisi tepung roti dan digoreng garing. Daging ayam yang digulung tadi diisi lembaran daging asap atau ham dan keju.

Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Michael Pandelaki mengatakan bahwa keistimewaan sajian ini adalah penggunaan keju mozzarella untuk isiannya, karena saat gulungan ayam ini digoreng, maka keju mozzarella di dalamnya akan meleleh.

“Tamu yang mencoba menu ini akan merasakan gurihnya daging ayam krispi dan daging asap serta lezatnya  lelehan keju dalam satu gigitan. Chicken Cordon Bleu ini dapat dinikmati hanya dengan seharga Rp 52.000,” katanya, Kamis (5/10).

Sementara untuk minuman, Bartender Aston Semarang Hotel and Convention Center, Lukman Rizki mengambil tema Halloween yang identik dengan warna jingga untuk membuat kreasi minuman promo bulan Oktober kali ini.

Lukman menciptakan sebuah minuman dengan nama Samhain, nama ini diambil dari salah satu festival yang biasa digelar untuk menyambut acara Halloween. Samhain dibuat dari campuran wortel, jeruk nipis dan jeruk manis. Lukman menambahkan sedikit madu untuk pemanisnya. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp 30.000. (ade)