Home > METRO BERITA > Sosialita > Christ Widiasmoro: Manajer Hotel yang Hobi Memancing

Christ Widiasmoro: Manajer Hotel yang Hobi Memancing

Christ Tonny Widiasmoro. Foto: Metro Semarang/Ilyas Aditya
Christ Tonny Widiasmoro. Foto: Metro Semarang/Ilyas Aditya

Ingin terus membahagiakan keluarga tercinta, adalah hal  yang sampai saat ini masih membuat Christ Tonny Widiasmoro selalu giat dalam bekerja. Pria kelahiran Surakarta, 38 tahun lalu, yang kini menjabat sebagai Public Relation Manager Patrajasa Convention Hotel Semarang tersebut, tidak pernah sedikit pun lalai akan tanggung jawab yang diterimanya.

Tonny, akrab ia disapa, mengawali karirnya dengan masuk dunia perhotelan tahun 2001 silam. Awalnya ia tidak pernah mengira sekarang bisa menjabat sebagai PR di salah satu hotel bintang empat di Semarang.

“Sebenarnya, dulu (sewaktu) masuk dunia perhotelan, saya ingin di bagian kitchen, tapi Tuhan memberi saya jalan lain,” tutur pria lulusan STPB NHI Bandung tahun 1999 itu.

Meski karirnya sekarang sudah bisa dibilang cukup sukses, Tonny mengaku masih ingin tetap mempunyai usaha sendiri. Ia mengungkapkan sekelumit cita-citanya untuk memiliki toko alat pancing, mengingat hobi yang digelutinya dari remaja adalah memancing.

Menurutnya, memiliki sebuah usaha yang tak lepas dari hobi yang digeluti adalah sebuah kepuasan tersendiri. Saat ini ia juga tak lupa selalu meluangkan waktu untuk memancing di tengah kesibukannya. “Saya rutin pergi memancing tiap minggu. Saat ini juga tergabung dalam komunitas memancing Semarang Fun Fising Club. Saya selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan Sekarang,” tandas bapak satu anak tersebut. (Yas)