Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Clozette, Social Media Khusus Fashion & Make Up

Clozette, Social Media Khusus Fashion & Make Up

Clozette
Clozette

Maraknya penggunaan smartphone dan social media akhir-akhir ini banyak menghasilkan istilah-istilah baru. Selain Selfie yang sudah umum diketahui, juga sering muncul istilah OOTD atau Outfit Of The Day, sebuah foto yang memperlihatkan pakaian atau gaya fashion apa yang dipakai oleh pengguna pada hari itu.

Trend selfie dan OOTD ini sepertinya masih belum akan mereda sampai dengan akhir tahun ini, terbukti dengan banyaknya kegiatan baik itu berupa kontes foto atau kuis yang berbau Selfie atau OOTD. Di antaranya Clozette Indonesia (www.clozette.co.id), yang saat ini sedang menjaring penggiat Selfie dan OOTD untuk mengunggah fotonya di akun Clozette Indonesia.

“Hanya dengan menjadi member di Clozette, lalu mengunggah foto Selfie atau OOTD, maka langsung berkesempatan untuk memiliki Tas Prada Saffiano, atau memenangkan Grand Prize pergi jalan-jalan ke Korea bersama seorang teman plus uang saku senilai USD 2,500”, ujar Rolly Pane, selaku Country Manager Clozette Indonesia.

Tas Prada Saffiano yang dijadikan hadiah oleh Clozette ini sendiri bukan tas sembarangan. Tas yang juga digunakan oleh artis Hollywood seperti Taylor Swift, Miranda Kerr dan Jessica Alba ini berbandrol USD 2,400 atau lebih dari 25 Juta rupiah.

Pengundian dari Tas Prada Saffiano dan Wisata Gratis Korea ini sendiri akan dilakukan pada akhir Desember 2014 ini. “Jadi masih banyak waktu buat yang pengen ikutan, ayo selfie sesering mungkin dan upload ke Clozette” Tukas Rolly.

Untuk memudahkan pengguna, Clozette saat ini sudah bisa dikoneksikan langsung dengan Instagram, “Member mengambil foto lalu mengunggahnya di Akun Instagram mereka, maka hanya dengan menambahkan tagar #ClozetteID, foto mereka otomatis juga akan tampil di akun Clozette-nya”, tambah Rasyefki Sultani, selaku Director of Marketing and Business Clozette Indonesia.

Clozette yang baru saja melakukan re-branding bulan Mei lalu merupakan social media khusus fashion dan Make up yang pertama di Indonesia, “Di sini para member bisa saling berbagi gaya fashion atau riasan andalan mereka, termasuk tutorial hijab atau tutorial make up lainnya”, ujar Rasyefki yang akrab dipanggil Ricky ini.

Clozette bisa dibilang sebuah ekosistem digital yang lengkap untuk wanita Indonesia, karena mereka menggabungkan semua elemen yang digemari wanita. “Di Clozette, wanita bisa melakukan 3S, Share, Search and Shop, karena selain berbagi gaya andalan di Clozette juga disediakan laman khusus untuk berjualan barang-barang khusus fashion dan make up, jadi sering-sering deh berkunjung ke www.clozette.co.id”, tutup Rolly. (mam)