Home > METRO BERITA > KULINER > Comal Masih Macet, Mampir Dulu di Soto Tauto Bang Dul Pekalongan

Comal Masih Macet, Mampir Dulu di Soto Tauto Bang Dul Pekalongan

image


PEKALONGAN – Kemacetan masih terjadi di jalur Pantura Pemalang menuju Jembatan Comal. Bahkan, hari ini (3/8), ekor kemacetan sudah sampai Pekalongan. Nah, sembari melepas penat, tak ada salahnya mampir dulu di Soto Tauto Bang Dul di Pekalongan.

Warung soto yang terletak di Jalan Dr Sutomo (depan asrama Brimob) Pekalongan ini memang menjadi tempat favorit pemudik. Bahkan, artis-artis ibukota, macam Saskia Gotik, Slank, hingga pemerhati kuliner Nusantara Bondan Winarno juga pernah merasakan segarnya soto Bang Dul.

Salah satu kekhasan hidangan ini adalah kuahnya yang agak asem dan pedas. Cukup sediakan Rp 15 ribu, Anda bisa menikmati seporsi soto Bang Dul, lengkap dengan lauk daging ayam, sapi atau jerohan. Anda juga bisa menikmatinya dengan nasi atau lontong. (*)

1 Komentar

  1. Kami sekeluarga pada waktu berangkat mudik dan balik (26/7/14 & 1/8/14) mampir di rm bang dul ini. Pada waktu mudik mampir di rm bang dul yg terletak di pekalongan-batang dan baliknya mampir di rm ini yg terletak pekalongan-comal. Segar rasanya soto ini, yang suka asam disediakan potongan jeruk nipis. Soto ini ada yang berkuah bening dan ada yang dicampur tauco tinggal pesan sesuai selera masing2. 6 porsi+nasi+es jeruk/teh manis tidak sampai idr 150rb. Maknyus deh sesuai photo pak Bondan dan beberapa artis yang terpajang di rm ini.