Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Coret Empat Pemain, Bhayangkara U-21 Daftarkan Enam Pemain Anyar

Coret Empat Pemain, Bhayangkara U-21 Daftarkan Enam Pemain Anyar

METROSEMARANG.COM – Bhayangkara FC U-21 resmi melepas empat pemainnya jelang bergulirnya putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21. Sebagai gantinya, klub milik Polri ini sudah mengikat kerjasama dengan enam pemain anyar, termasuk dua jebolan Timnas U-19.

Bhayangkara U-21 melakukan perombakan skuat dengan melepas empat pemain dan mendatangkan enam penggawa anyar. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
Bhayangkara U-21 melakukan perombakan skuat dengan melepas empat pemain dan mendatangkan enam penggawa anyar. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

Manajemen Bhayangkara U-21 melakukan perombakan skuat sebelum melakoni laga perdana putaran kedua di markas PS TNI, 2 Oktober mendatang. “Kami harus melakukan perombakan karena persaingan di putaran kedua akan semakin ketat. Empat pemain yang kami anggap kurang maksimal terpaksa kami coret dan digantikan enam pemain baru,” kata Wakil Manajer Bhayangkara U-21, AKBP Haryyo Sugihartono, Senin (26/9).

Empat pemain yang didepak adalah M Cahyo Adi (gelandang), Tomi Ardi Setiawan (striker), Erliga Danilo (stopper) dan Yoga Pratama (bek). Manajemen juga sudah mengikat tiga pemain hasil seleksi, yakni Rendi Reovaldo Pradana (Persijap/striker), Mahardika Fajar (Madiun Putra/gelandang) dan Deni Sanjaya (PPLP/bek).

Mereka bakal menjadi rekrutan anyar bersama tiga pemain yang sudah lebih dulu dikontrak, yakni M Syukron (PON DKI/stopper), Awan Setho (Timnas U-19/kiper) dan Ibrahim Sanjaya (Timnas U-19/bek). Selain itu, stopper tim senior, Syahrul Kurniawan juga bakal kembali dipinjam.

“Enam pemain tambahan akan segera kami daftarkan ke operator turnamen, sehingga mereka sudah bisa main saat lawan PS TNI U-21,” imbuh Haryyo.

Sementara, pelatih Nova Ariyanto berharap tambahan pemain baru tersebut akan menjadi modal bagus untuk menjalani sisa turnamen yang diotaki PT Gelora Trisula Semesta (GTS) tersebut. Apalagi, timnya ditargetkan bisa lolos babak 8 besar.

“Kami juga masih akan meminjam satu pemain dari tim senior. Kami percaya dengan kualitas pemain-pemain baru ini karena mereka sudah punya jam terbang lumayan tinggi saat bermain di ISC B dan semoga bisa secepatnya menyatu dengan tim,” katanya.

Bhayangkara muda masih mengagendakan satu kali ujicoba pada pertengahan pekan ini, sebelum bertolak ke Cibinong. (twy)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link