Home > METRO BERITA > Cucu Dibawa Lari Mantan Mantu, Sang Kakek Lapor Polisi

Cucu Dibawa Lari Mantan Mantu, Sang Kakek Lapor Polisi

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG РSeorang kakek, RM YY Wijanarko (52) warga Jalan Merbau Raya Banyumanik Semarang melaporkan  mantan mantunya, BBA (32) warga Palembang karena dituduh membawa lari cucunya yang masih berusia 14 bulan.

Cucu korban, Al Vidi Nirwasita Daniswara, dibawa lari pelaku saat korban sedang tidak berada di rumah pada Senin (29/9) sore. “Hak asuh cucu saya ada pada ibunya, yakni anak saya, sekarang sedang kerja di Bali, jadi Vidi menjadi tanggung jawab saya,” tuturnya saat mengadu ke SPKT Polrestabes Semarang Rabu (1/10) siang.

Saat itu, lanjut dia, pelaku memang sedang berkunjung ke rumah korban. Merasa pelaku juga masih mempunyai hak karena Vidi juga anak kandung pelaku, korban pun pergi untuk servis motor dan meninggalkan cucunya bersama pelaku.

Selanjutnya, saat korban pulang usai menyervis motor, korban mendapati cucunya dan pelaku sudah tidak berada di rumah.¬† “Sekitar pukul 24.00 WIB, saya mendapat kabar dari mantan besan, kalau Vidi dibawa pelaku pulang ke Palembang, ” imbuhnya.

Mendengar kabar tersebut korban pun panik. Setelah menunggu sehari dan tak kunjung mendapatkan kabar dari pelaku, dengan harapan cucunya bisa kembali, korban pun memutuskan melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak Polrestabes Semarang. (Yas)