Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Dana Cekak, PPSM Batal Jajal Lapangan Jatidiri

Dana Cekak, PPSM Batal Jajal Lapangan Jatidiri

image
PPSM bakal langsung merasakan teror dari Panser Biru dan SneX saat mereka masuk Stadion Jatidiri, Senin (11/8) besok. Foto Metro/MS-01

SEMARANG – PPSM Sakti Magelang batal menggunakan jatah menjajal lapangan Stadion Jatidiri yang sedianya dilakukan Minggu (10/8/2014) sore. Minimnya dana membuat manajemen Laskar Macan Tidar terpaksa memangkas sejumlah pengeluaran saat melakoni laga tandang.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Pujiyanto mengatakan, keputusan pembatalan jadwal ujicoba lapangan tersebut menjadi hak tim tamu. “Kami sudah memberi jadwal ujicoba lapangan untuk tim tamu, jika tidak diambil ya terserah mereka,” katanya.

Sebelumnya, kubu PPSM sudah mengonfirmasi akan mencoba lapangan pada hari ini. “Tapi, mereka akhirnya membatalkan dan baru akan berangkat dari Magelang pada Senin (11/8) pagi,” imbuhnya.

Dengan demikian, tim Kota Gethuk itu bakal merasakan atmosfer Jatidiri pada hari pertandingan. Kondisi ini tentu saja menguntungkan tuan rumah. PSIS bakal melakoni laga dengan kondisi lebih bugar ketimbang Rene Martinez dkk.

Kesulitan finansial menjadi permasalahan krusial yang dialami PPSM, jelang kompetisi berakhir. Bahkan, gaji dan bonus pemain belum terbayar sejak Mei. (*)