Demi ‘I Love Mama’, Benk Mintosih Rela Berdandan ala Sinden

METROSEMARANG.COM – General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih secara langsung mempromokan event Star WOW: I Love Mama, dengan mengenakan kebaya dan sanggul lengkap dengan dandanan bagaikan seorang sinden. Karena penampilannya yang sangat berbeda dari kebiasaan, beberapa karyawan dan orang dekat tidak mengenali sosoknya.

General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih mengenakan kebaya untuk mempromosikan I Love Mama. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dia menjelaskan, I Love Mama menawarkan lima kue atau pastry gratis untuk setiap pembelian lima kue. Promo yang menarik ini tentunya langsung diserbu para tamu.

“Selain itu, kami juga mempunyai promo lain, yaitu layanan antar atau jemput di Bandara secara gratis dan juga jasa antar ke Simpang Lima, layanan semir, laundry dan cuci mobil gratis,” kata Benk, Selasa (16/1).

Ide-ide kreatif dijadikannya sebagai image Star Hotel Semarang. Oleh karena itu, dia selalu mendorong manajemen hotel untuk selalu menghadirkan kreativitas yang selalu menarik perhatian orang. (ade)

You might also like

Comments are closed.