Demokrat Kota Semarang Berangkatkan Semua PAC ke Rapimnas di Sentul

METROSEMARANG.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Semarang siap menyukseskan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di┬áSentul International Convention Center (SICC), Bogor, 10-11 Maret 2018. Seluruh pengurus anak cabang (PAC) akan diberangkatkan ke Kota Hujan.

Jajaran DPC Partai Demokrat Kota Semarang akan menghadiri Rapimnas di Sentul Bogor. Foto: istimewa

“Kami akan berangkatkan semua PAC ke Rapimnas. Ini merupakan agenda besar partai, sehingga kami juga punya tanggung jawab untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” kata Wahyu Winarto, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Jumat (9/3).

Pria yang intim disapa Liluk itu menambahkan, Rapimnas tersebut rencananya akan dibuka Presiden RI Joko Widodo. Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan tokoh-tokoh partai politik juga dijadwalkan hadir.

“Rapimnas besok merupakan bagian konsolidasi pengurus Demokrat dari tingkat cabang sampai pusat untuk pemenangan Pemilu 2019 maupun Pemilu Legislatif dan Pilkada 2018,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal memberikan pidato.

Rapimnas Partai Demokrat diikuti unsur DPP, DPD, DPC hingga level pengurus anak cabang (PAC) atau setingkat kecamatan. Setidaknya 10 ribu kader partai berlambang bintang mercy dari seluruh tanah air akan hadir di acara tersebut. (*)