Demokrat Kota Semarang Siap Kawal Keputusan Rapimnas

METROSEMARANG.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Semarang berkomitmen untuk mengawal keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat , 10-11 Maret 2018.

Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Sebagai kader partai, kami siap menyukseskan dan mengawal semua keputusan dalam Rapimnas,” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyu Winarto, Minggu (11/3).

Menurutnya, semua kader memiliki optimisme yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi partai, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. “Rapimnas ini merupakan upaya konsolidasi Partai Demokrat menghadapi Pemilu 2019 dan Pilkada 2018 serta Pemilu Legislatif,” imbuh Liluk, sapaan akrabnya.

Rapimnas tersebut dijadwalkan berlangsung sampai hari ini yang diikuti unsur DPP, DPD, DPC hingga level pengurus anak cabang (PAC). Termasuk DPC Partai Demokrat Kota Semarang yang mengirimkan semua PAC.

Rapimnas dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu (10/3). Jokowi datang bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Bidan Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Dalam acara ini hadir mantan Wakil Presiden Boediono serta sejumlah mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu seperti Andi Mallarangeng, Djoko Suyanto, Sudi Silalahi, Hatta Rajasa, dan MS. Hidayat.

Untuk Pemilu 2019, Partai Demokrat memperoleh nomor urut 14. Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, partainya siap berjuang bersama rakyat menuju Indonesia yang baik, aman, dan adil.

“Slogan partai kami adalah “Demokrat Siap!”. Semoga ini adalah tanda semesta alam bagi Demokrat sesuai dengan S14P,” kata AHY. (*)

You might also like

Comments are closed.