Home > METRO BERITA > KULINER > Coffee Shop > Desain Interior Rustico Bikin Betah Nongkrong

Desain Interior Rustico Bikin Betah Nongkrong

METROSEMARANG.COM – Rustico Kitchen and Bar merupakan salah satu resto dengan konsep yang unik. Jika Anda masuk ke dalamnya, akan terlihat desain interior yang terkesan jadul, dari potongan-potongan kayu, besi dan sebagainya.

Area Bar Rustico Kitchen and Bar, Jalan S Parman 47 Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Area Bar Rustico Kitchen and Bar, Jalan S Parman 47 Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Namun hal ini yang menjadi daya tarik setelah dikombinasikan dengan sofa, bar dan lampu-lampu yang agak redup membuat Rustico Kitchen and Bar menjadi tempat tongkrongan yang asyik.

Selain itu, terdapat pula live performance setiap harinya membuat pengunjung betah berlama-lama berada di dalamnya. “Setiap Minggu kami ada live music performance. Sedangkan mulai Senin hingga akhir pekan kami punya live Disc Jockey (DJ),” kata Marketing Rustico Kitchen and Bar, Obin Robin, Minggu (14/8).

Sajian masakan andalannya juga sayang untuk dilewatkan. Obin mengatakan, menu berbagai macam Pizza menjadi primadona di tempat makan yang terletak di Jalan S Parman 47 Kota Semarang ini.

“Yang paling menjadi favorit di sini adalah Grill Chicken Pizza. Selain itu ada Pizza yang manis, yaitu Choco Cheese Banana Pizza,” tambahnya.

Tidak hanya masakan barat, Rustico Kitchen and Bar juga menyediakan masakan Thailand. Rustico Kitchen and Bar buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 01.00 dini hari. Khusus Sabtu, Rustico buka hingga 02.00. (ade)