Home > METRO BERITA > “Dewa Amor” Caca Handika Tutup Pesta Malam Tahun Baru di Mijen

“Dewa Amor” Caca Handika Tutup Pesta Malam Tahun Baru di Mijen

METROSEMARANG.COM – Penampilan artis Caca Handika menutup hiburan pesta malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017 di Lapangan Jatisari Kecamatan Mijen, Sabtu (31/12) malam. Penyanyi yang dikenal dengan ciri khas kumis tebal ini membawakan lagu Dewa Amor dan Pengemis Cinta.

Perayaan malam Tahun Baru di Lapangan Jatisari Mijen, Sabtu (31/12). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Sementara penonton semakin banyak memadati setiap sudut lapangan. Hiburan pesta pergantian tahun ditutup dengan kembang api yang menghiasi langit Lapangan Jatisari. Dan peniupan terompet oleh Camat serta Muspika Mijen bersama-sama masyarakat.

“Kita telah melewati 2016, dan memasuki 2017. Di tahun baru semoga apa yang belum tercapai di tahun lalu bisa diraih. Semoga semakin berprestasi dan berkah,” kata Camat Mijen, Ali Muchtar.

Acara ini dinilai berjalan lancar dan tertib. Animo masyarakat juga sangat besar tidak hanya dari Mijen namun juga dari wilayah Boja, Kendal dan sekitarnya. Karena itu, tahun depan panitia merencanakan kembali menggelar acara malam pergantian tahun di Lapangan Jatisari.

“Acaranya meriah sekali. Masyarakat daerah pinggiran juga jadi tidak perlu jauh-jauh ke pusat kota untuk tahun baruan,” kata Agung, salah satu penonton asal Mijen. (duh)