Dewi Sandra Ajak UMKM Lokal Gabung Semarang Wingkorolls

METROSEMARANG.COM – Artis Dewi Sandra menggandeng para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Semarang dan Jawa Tengah untuk bergabung bersama Semarang Wingkorolls. Dengan demikian, pengunjung yang datang ke outlet Semarang Wingkorolls juga bisa menemukan produk dari UMKM yang bekerjasama.

Dewi Sandra meluncurkan program kerjasama Semarang Wingkorolls dengan para pelaku UMKM di Outlet Semarang Wingkorolls Jalan Kawi, Sabtu (10/3). Foto: istimewa

Ratusan brand UMKM Semarang dan Jawa Tengah telah bergabung dengan Semarang Wingkorolls, di antaranya produk bandeng presto, tahu bakso, lunpia, kacang goyang, cokelat dan aksesoris aneka sambal dan lain sebagainya.

“Langkah Semarang Wingkorolls menggandeng UMKM Semarang dan Jawa Tengah ini dapat memajukan UMKM dan pertumbuhan ekonomi Semarang dan Jawa Tengah. Semoga bisa bersama-sama memajukan ekonomi Semarang dan Jawa Tengah,” katanya di outlet Semarang Wingkorolls Jalan Kawi, Sabtu (10/3).

Setelah grand launching UMKM selesai digelar, Dewi Sandra menuju stan Semarang Wingkorolls yang ada di Mal Ciputra Semarang. Di sana Dewi melayani penjualan Wingkorolls dan Quishi secara langsung, sekaligus memperkenalkan produk-produk UMKM yang telah bergabung dengan Semarang Wingkorolls.

Saat ini, Bisnis Oleh-oleh Kekinian Dewi Sandra ini, telah memiliki tiga outlet yang tersebar, yaitu di Jalan Kawi, Piere Tendean dan Pandanaran. Selain itu, ada juga popup store di Java Supermall Semarang dan setiap akhir pekan berada di Sam Poo Kong. (ade)