Home > METRO BERITA > KULINER > Dewi Sandra Kenalkan Semarang Quishi

Dewi Sandra Kenalkan Semarang Quishi

METROSEMARANG.COM – Artis Ibukota, Dewi Sandra memperkenalkan produk terbaru dari Semarang Wingkorolls, yaitu Semarang Quishi di outlet yang terletak Jalan Kawi 3, Kota Semarang, Minggu (29/10) pagi. Menu ini sudah menjadi incaran para penggemar kuliner, dilihat dari respons masyarakat melalui media sosial Instagram Semarang Wingkorolls beberapa waktu lalu.

Dewi Sandra mengenalkan Semarang Quishi kepada konsumen, Minggu (29/10). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dewi berharap, keempat varian Semarang Quishi ini, yaitu Mango Chocolate, Strawberry Cheese, Banana Choco dan Original Cheese bisa diterima masyarakat Semarang dan menjadi jajanan ikonik Kota Semarang.

“Memang dalam menu kali ini kami mencoba menyuguhkan Cheese Cake dengan toping buah-buahan yang akan memberi rasa segar. Untuk pecinta Wingkorolls tidak perlu khawatir karena masih akan tetap ada,” ungkapnya, Minggu (29/10).

Ditanya mengenai menu baru untuk ke depannya, Dewi Sandra mengatakan akan selalu berinovasi memberikan hal yang baru kepada masyarakat. Selain itu dia juga menggandeng para pelaku UMKM di Kota Semarang untuk ikut tampil memamerkan produk mereka bersama-sama.

“Pelaku usaha, khususnya UMKM harus saling support. Dengan demikian akan mampu menjalin networking yang lebih luas untuk mempermudah memasarkan produknya,” tambahnya.

Selain menjual langsung Semarang Quishi di outlet Jalan Kawi, Dewi Sandra juga mengenalkan sekaligus meet and greet di dua outlet lainnya yaitu di Jalan Piere Tendean dan Jalan Pandanaran Semarang. Hal itu dikatakannya merupakan langkah Semarang Wingkorolls untuk mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

Khusus saat launching Semarang Quishi, Semarang Wingkorolls memberikan diskon sebesar 25 persen kepada pelanggan yang berinteraksi dengan posting-an Semarang Wingkorolls di Instagram dan menunjukkannya ke kasir. Semarang Quishi yang memiliki citarasa manis-segar ini dapat dibawa pulang dengan harga mulai Rp 60.000. (ade)