Home > METRO BERITA > Di Sini, Buku Kurikulum 2013 Bisa Ditawar

Di Sini, Buku Kurikulum 2013 Bisa Ditawar

Buku-buku murah bisa ditemukan di belakang Stadion Diponegoro di Jalan Ki Mangun Sarkoro Semarang. Foto Metro
Buku-buku murah bisa ditemukan di belakang Stadion Diponegoro di Jalan Ki Mangun Sarkoro Semarang. Foto Metro

SEMARANG – Anak anda duduk di kelas dengan penerapan kurikulum 2013? Belum dapat buku pelajarannya? Anda bisa membeli di toko-toko buku. Tentunya dengan anggaran pribadi yang tidak murah.

Tapi jangan terburu risau, anda bisa menekan anggaran belanja buku tersebut. Coba saja jelajahi lapak-lapak buku di belakang Stadion Diponegoro di Jalan Ki Mangun Sarkoro Semarang.

Tersedia buku tematik yang digunakan di sekolah dasar hingga sekolah menengah. Penjual di tempat tersebut biasanya memberikan diskon untuk setiap buku. Tak tanggung-tanggung, potongan harganya 20 hingga 25 persen.

“Jangan lupa menawar kalau beli disini. Sudah dikasih diskon, tapi nanti kalau sudah dijumlah, bisa ditawar lagi. Lumayan, saya bisa hemat lebih dari Rp 50 ribu beli buku untuk dua anak saya,” kata Destriwati (36) ditemui di lokasi.

Tak hanya buku pelajaran. Novel klasik Indonesia, Eropa, Korea, Jepang, serta komik-komik kesukaan anak-anak dan remaja bisa ditemui disana dengan harga murah. Mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 25 ribu. Asal pandai menawar, buku idaman di tangan. (MS-06)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link