Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Diakah Cinta Sejatimu?

Diakah Cinta Sejatimu?

right man

MANUSIA selalu memiliki hasrat untuk menghabiskan hidup bersama seseorang yang terbaik baginya. Masalahnya, mencari ‘Mr. Right’ tidaklah mudah.

Saat berpacaran dengan seseorang yang menurut kita sudah mendekati kriteria terbaik, terkadang kita mengabaikan hal-hal kecil yang terjadi dalam hubungan. Namun, tidak semua hal kecil layak untuk diabaikan. Misalnya, semua orang pernah membuat kesalahan, namun beberapa kesalahan terlalu besar untuk diabaikan begitu saja.

Jadi, jika Anda ingin tahu apakah ‘dialah orangnya’, cek tanda berikut seperti dikutip dari prevention.com.

1. Dia tidak bisa menerima masa lalu Anda

Setiap orang memiliki kisah masa lalunya. Jika kekasih Anda kecewa pada fakta bahwa Anda pernah bersama dengan pria lain, mungkin si dia bukanlah yang terbaik untuk Anda.

Masa lalu Anda harusnya tidak menjadi sesuatu yang dipertanyakan oleh kekasih Anda, atau bahkan dijadikan alasan untuk melawan Anda. Jika dia melakukan hal ini, sebaiknya cari pria lain yang lebih baik darinya.

2. Dia egois

Beberapa pria bersikap egois pada kekasihnya. Misalnya, menuntut Anda untuk melakukan keinginannya, tanpa mengerti apa kesibukan Anda. Bahkan, dia pun tidak mau berkorban sesuatu untuk Anda. Jangan mencoba untuk menandingi keegoisannya, sebab tak akan membuatnya merubah sikapnya. Pikirkan lagi, siapkah Anda terus bersamanya?

3. Dia marah ketika Anda menunjukkan perasaan Anda

Dapat dipahami jika sebagian besar pria tidak suka melihat wanita menangis. Tangisan wanita menjadi sesuatu yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Beberapa dari mereka pun tak tahu bagaimana membuat wanita merasa lebih baik setelah menangis.

Jika kekasih Anda marah ketika Anda menunjukkan emosi selain bahagia, sepertinya Anda mengencani pria yang salah. Kita semua memiliki perasaan yang harus kita ekspresikan. Jika Anda bersama pria seperti ini dalam waktu yang lama, Anda mungkin akan belajar menjadi seseorang yang menyimpan perasaan dan kabar buruknya, hal ini tidak baik untuk kesehatan hati dan mental Anda.

4. Dia terlalu vulgar dan kasar

Beberapa orang berpendapat, perkataan yang vulgar sebaiknya tidak disampaikan di forum umum, begitu juga di forum pribadi. Jika kekasih Anda memiliki karakter yang kasat dan tidak menghormati Anda dalam hubungan, hal ini layak dipikirkan lebih matang, terutama jika Anda sudah pernah mengkritiknya atas hal ini dan dia mengabaikan perkataan Anda.

Jika dia tidak dapat mengendalikan dirinya di depan khalayak umum, bisa saja dia juga bersikap seperti itu ketika bersama Anda. Jika dia memang tidak mau mengendalikan dirinya, Anda berhak untuk mengakhiri hubungan. Sebab, jika dia mencintai Anda, bukankah seharusnya dia bisa mengeluarkan sisi terbaiknya saat bersama Anda?

Masa pacaran adalah masa di mana Anda menentukan apakah seseorang berharga untuk diperjuangkan atau dilepaskan. Tidak ada manusia yang sempurna, tapi ingatlah, jika seseorang bersikap dengan cara yang tidak membuat Anda bahagia, Anda selalu punya kesempatan untuk mencari seseorang yang terbaik untuk membahagiakan Anda. (ren)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link