Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Dibanderol Rp 2 Jutaan, Zenfone 3 Max Resmi Hadir di Indonesia

Dibanderol Rp 2 Jutaan, Zenfone 3 Max Resmi Hadir di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Setelah diperkenalkan pada event Zenvolution, September 2016 silam, Asus secara resmi mengumumkan ketersediaan ZenFone 3 Max di pasaran Indonesia mulai Rabu (26/10). Ponsel pintar generasi penerus dari Asus ZenFone Max tersebut dibanderol Rp 2,2 juta.

Asus ZenFone 3 Max
Asus ZenFone 3 Max

Sebagai suksesor, Asus ZenFone 3 Max hadir dengan tampilan lebih segar, dengan body berbalut aluminium seperti yang menjadi identitas seri ZenFone 3. Produk ini juga dibekali dengan baterai kapasitas besar yang bisa difungsikan sebagai power bank.

“Kami senang dapat menghadirkan ZenFone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans Asus dan sekarang sudah bisa di beli di pasaran. Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia dalam keterangannya.

Menurut Juliana, saat ini smartphone semakin hebat dalam mendukung multitasking. Pengguna umumnya memakai smartphone untuk bekerja di mana saja dengan beberapa aplikasi sembari menikmati musik ataupun bermain game. Selain itu, semakin banyak pula aplikasi yang menuntut performa grafis tinggi dan menggunakan daya baterai cukup besar.

“Kehadiran Asus ZenFone 3 Max diharapkan bisa membawa jawaban atas permasalahan tersebut. Dengan baterai 4130mAh, Asus ZenFone 3 Max mampu bertahan hingga 30 hari saat standby di jaringan 3G. Smartphone ini juga dapat menemani pengguna untuk bekerja dan bermain seharian,” urainya.

ZenFone 3 Max juga diperkuat prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1.25GHz. menyediakan teknologi penambah masa aktif baterai untuk memaksimalkan daya 4130mAh yang tersimpan dalam baterai high density lithium-polymer di dalamnya.

ZenFone 3 Max punya kapasitas baterai yang cukup besar sehingga ia masih bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. Menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang disediakan, Asus ZenFone 3 Max bisa mengisi ulang perangkat dalam dua modus yang bisa dipilih, default mode dan rapid reverse charge.

Untuk menambahkan kenyamanan penggunaan, ZenFone Max 3 dilengkapi sensor sidik jari yang ditempatkan dengan nyaman di belakang panel. Penempatan di posisi tersebut membuat pengguna dapat dengan mudah membuka kunci pengaman smartphone-nya dengan jari telunjuk atau empat jari lain yang berbeda, sesuai keinginan pengguna.

Handset terbaru ini, Asus membanderol Rp 2,2 juta untuk model 16 GB dan Rp 2,4 juta untuk model 32 GB. (twy)