Home > METRO BERITA > Diduga Jadi PK, Pengelola Sunan Kuning Lacak Keberadaan Bella

Diduga Jadi PK, Pengelola Sunan Kuning Lacak Keberadaan Bella

METROSEMARANG.COM – Pengelola Resos Argorejo Sunan Kuning hari ini, Jumat (18/11), mulai melacak keberadaan Meliana Tinafi Salsabela alias Bella, yang diduga dibawa kabur pria misterius untuk dijadikan pemandu karaoke (PK) di lokalisasi tersohor di Semarang tersebut.

Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning
Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Ketua Lentera ASA, Ari Istiadi, mengatakan saat ini masih menelusuri keberadaan gadis 16 tahun itu setelah dilaporkan raib pada 15 Oktober selepas pulang sekolah. “Masih kita cari di setiap wisma, kalaupun ada pasti kita laporkan kepada pihak berwajib,” kata Ari saat dikonfirmasi metrosemarang.com.

Ia yang selama ini membawahi kelompok keamanan Sunan Kuning itu menjelaskan, setiap ada orang baru yang tinggal di rumah bordir pasti akan ketahuan. Pasalnya, dirinya selalu mendata ulang penghuni rumah bordir.

“Apalagi kalau ada anak asuh baru, pasti mencolok dan itu harus kita data ulang biar kita enggak kecolongan kalau terjadi apa-apa,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beni Irawan melaporkan keberadaan Bella yang hilang sejak sebulan terakhir. Ia merupakan siswi kelas 1 SMA swasta di Wonolopo Mijen, Semarang, yang tinggal di Perumnas Palir Ngaliyan. (far)