Home > METRO BERITA > Digondol Pria Misterius, Gadis Ini Sudah Sebulan Terakhir Raib dari Rumah

Digondol Pria Misterius, Gadis Ini Sudah Sebulan Terakhir Raib dari Rumah

Foto: dok
Foto: dok

METROSEMARANG.COM – Diduga dibawa kabur teman prianya, Meliana Tinafi Salsabela seorang siswi kelas 1 SMA swasta di Wonolopo Mijen, Semarang, sejak sebulan terakhir dilaporkan raib dari rumahnya di Perumnas Palir RT 03/RW IX Ngaliyan.

Beni Irawan, sang ayah pun mengaku sedih dengan kondisi tersebut. Ia mengatakan anaknya terakhir kali kelihatan di sekolahnya pada 15 Oktober kemarin. Saat itu, ia kebetulan sedang mengambil raport anaknya di sekolah.

Gelagat mencurigakan mulai muncul tatkala teman Bella memberitahukan bahwa gadis berambut panjang itu pulang terlebih dahulu bersama seorang pria yang tak dikenalnya. “Tapi sampai sekarang dia enggak pulang, sudah sebulan terakhir ini,” akunya saat dikontak wartawan, Kamis (17/11).

Perilaku aneh lainnya juga dilihat saat putrinya sedang berada di rumah. Bella, menurutnya kelihatan tidak betah tinggal di rumah dan kerap termenung di halaman depan rumahnya.

“Memang kesehariannya dia anak baik. Tapi tidak pernah mengenalkan teman prianya. Terakhir saya lihat dia itu agak aneh, soalnya seperti enggak betah di rumah, padahal dari nilai raportnya Bella tergolong sosok yang cerdas. Nilainya bagus-bagus terutama untuk pelajaran matematika dan akutansi perbankan,” terangnya.

Ia berharap Bella segera pulang ke rumah. Beni kini masih berusaha melacak keberadaan putri kesayangannya itu sampai melapor ke polisi. “Fotonya sudah saya sebar di kantor-kantor polisi tapi hingga saat ini belum membuahkan hasil,” keluhnya. (far)