Home > METRO BERITA > Dikira Mabuk, Pria Ini Meregang Nyawa di Pangkalan Truk

Dikira Mabuk, Pria Ini Meregang Nyawa di Pangkalan Truk

METROSEMARANG.COM – Diduga sakit, sopir truk ditemukan tewas di Jalan Pengapon, Semarang Timur, Rabu (7/9) sekitar pukul 22.00. Korban warga Jalan Lodan RT 06 RW 02 Bandarharjo Semarang Utara diketahui bernama Rohmad (56).

Ilustrasi
Ilustrasi

Dari keterangan saksi Nuronji, warga Jalan Purnosari, Kemijen, Semarang Timur, saat itu keponakannya bernama Latif melihat korban tergeletak begitu saja. Semula Latif mengira korban sedang mabuk hingga akhirnya ia mencari bantuan untuk mengecek kondisi Rohmad.

“Saya minta bantuan Satpam Pertamina untuk untuk menemuinya (korban), saat dicek badannya sudah dingin dan kaku,” kata Nuronji.

Tak lama, petugas dari Polsek Semarang Timur dan tim identifikasi (Inafis) Polrestabes Semarang tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan sementara, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Namun, petugas menemukan sepeda motor jenis Honda Vario Nopol H-6774-AH di dekat jasad korban. Selain itu, di saku celana juga ditemukan uang logam dan minyak angin yang diduga bekas dipakai untuk kerokan. Usai diidentifikasi, jasad korban kemudian dibawa ke ke rumahnya. (din)